About these ads
 

Yamaha Ga’ Ingin Kecolongan (lagi): Xeon RC Diluncurkan


Hmm…

Yamaha lagi semangat nih…

Setelah mengakhiri tahun dengan meluncurkan New Vixion Lightening (NVL), Yamaha mulai ngebut diawal tahun. Kabar yang beredar, Yamaha sedang bersiap meluncurkan motor anyar. Walaupun sebenarnya ga benar-benar anyar sich. Namun, ada perbedaan yang cukup signifikan dari pendahulunya.

Motor apakah gerangan?

Xeon RC namanya. Merupakan generasi selanjutnya dari Xeon. Motor ini telah mengadopsi sistem pengkabutan injeksi, yaitu YM-JetFi. Waw…!!!

Pengenalan Xeon RC (doc: TMCblog.com)

Pengenalan Xeon RC
(doc: TMCblog.com)

Seakan-akan, YIMM ga mau melewatkan momen awal tahun.

Seakan-akan, YIMM ga mau kecolongan (lagi) dari kompetitor sebelah.

seperti yang kita ketahui, seringkali Yamaha kecolongan atau telat melewatkan momentum. Misalnya, peluncuran Fino yang telat banget, hingga ketika Fino meluncur, mindset masyarakat sudah terpatri pada scoopy.

Menurut TMCBlog, harga OTR Jakarta adalah 15,1 juta. Apakah angka ini, masuk dalam angka psikologis masyarakat atau tidak, entahlah!. Yang jelas, dengan bertambahnya jenis motor, maka bertambah pula jumlah motor di jalanan. Di kota-kota besar kemungkinan makin bertambah macet. Oleh karena itu, bijaklah dalam membeli motor. Jangan terpengaruh oleh aksi bakar-bakaran para sales (aslinya mereka ngopi bareng loh, hehehhe). Belilah sesuai dengan kebutuhan.

Terakhir…

Ternyata, Yamaha tidak hanya akan mengeluarkan XEON RC loh, namun adalagi yang di facelift… Yaitu Yamaha MX facelift…

IMG-20130109-WA0013

Sekilas mirip bebek sebelah ya… heheheh

About these ads

5 Responses to Yamaha Ga’ Ingin Kecolongan (lagi): Xeon RC Diluncurkan

  1. banupr says:

    Satu lagi yg di launch barengan, Soul GT Street Series yg dilengkapi PBL

    Like

  2. banupr says:

    Satu lagi yg di launching barengan, Soul GT Street Series yg udh dilengkapi PBL

    Like

Silahkan Komen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 688 other followers

%d bloggers like this: